Rabu, 26 Maret 2008

Robbi van Tambelan...

DI tempat kami sering berkumpul main domino, di rumah si Paijo, Robby Van Tambelan ini punya julukan juga. Ada yang memanggilnya Si Telur Penyu, Si Kepala Batu dan lainnya. Kepala Batu yang dimaksud bukanlah karena persoalan kerasnya pendirian Robbi van Tambelan ini, tapi karena sebutan persoalan batu domino. di Tambelan, kata Robbi, kalau orang pertama yang menjalankan batu domino disebut "Kepala Batu", bukan reste. Padahal dalam pengetahuan batu domino kami yang sudah cukup teruji ini (hihi) si pemegang batu pertama adalah reste, bukan "Kepala Batu". Apa pulak Kepala Batu itu? Sejak itulah, si Robbi van Tambelan pun punya julukan baru, si "Kepala Batu".

Kemarin, ia mengontakku,dan menagih sejumlah foto-foto sewaktu aku dan beberapa sahabat mengunjungi kampungnya di Tambelan. Tahukah kalian Tambelan? Oh, silahkan buka peta, sebab ini adalah The Heaven That Floating in The Water. Aku berjanji padanya untuk mengirimkan fotonya. Maka inilah sejumlah foto sahabatku, si Robbi van Tambelan itu. Termasuk sebuah foto ketika ia berdiri di pulau miliknya. Selamat menyaksikan...hihi





AKU punya sejumlah sahabat, tapi hanya satu dari mereka yang merupakan pewaris dari sebuah pulau...Aku menyebutnya Robbi van Tambelan...(hehe)

Tidak ada komentar: